Tuesday, April 17, 2007

PUISI MATI

aku mau bunuh diri
yang mati malah puisi

padahal kami sudah janji
saling menziarahi.



KUBURAN


"kita akan pergi ziarah,"
kataku pada puisi
"Siapa sudah yang mati?" tanya puisi.
"Di kuburku, batu nisannya
tertulis engkau: Puisi," kataku.



ZIARAH

aku lagi tidur
puisi datang lewat mimpi pintu belakang
katanya, "aku mau kembali ke kuburanku
di dalam tidurmu



KUBURAN PUISI


"Aku datang untuk membacamu," kataku
"Mana bisa begitu.
Kau harus mati dulu," kata puisi.



AKADEMI PENYAIR DALAM NEGERI

Dadanya sudah kebal diterjang sepi
tangannya selalu terkepal menggenggam sunyi
dia tidak lulus, karena keburu dijemput
oleh Malaikat Pencinta Senyap

"Aku mau diwisuda oleh-Nya, dan
menjadi Pegawai Negeri Surga, " katanya.



PELAJARAN SEKS PERTAMA
DI MALAM PERTAMA



Mempelai pria membaca
mantra pembuka pintu gua

Mempelai wanita mengingat tips
di majalah wanita:
cara mudah melunakkan daging.