Thursday, January 11, 2007

Saya menerima surat ini dari penerbit Gramedia Pustaka Utama.

Jakarta, 4 Januari 2007

No. : 005/NM/DN/I/2007
Hal : Penerimaan Naskah
Lamp: -

Kepada Yth,
Bapak Hasan Aspahani
Tiban Indah Permai
Blok C2 No 2
Batam

Dengan hormat,

Naskah Anda berjudul:
1. MENAPAK KE PUNCAK SAJAK
2. BIBIRKU BERSUJUD DI BIBIRMU
3. MONOGRAFI MITOLOGI DAN RISALAH DONGENG
4. KARIKAKUR ORANG KEDINGINAN: SEPERTI MANDI YANG TERAKHIR KALI
5. SKENARIO PERSETUBUHAN PERTAMA DI DUNIA & SEJUMLAH TAFSIR LAIN ATAS CINTA
6. KITAB KOMIK, KAMUS EMPAT KATA DAN MALAIKAT PENJAGA GAWANG
telah kami terima.

Tim Penerbit kami akan mempertimbangkan kemungkinan penerbitannya selama 2-3 bulan dari tanggal terima penerimaan naskah.

Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan tawaran kerja sama Anda.

Hormat kami,

TTD

Yudith Andhika R.H
--------------------
Sekretaris Redaksi NF


Anda yang tak sabar menantikan buku-buku itu terbit, boleh "mendesak" GPU. Meyakinkan mereka bahwa memang buku-buku itu layak terbit, dan Anda menunggunya. Kirim email Anda ke saya (hasanaspahani@yahoo.com) dan sekaligus ke email GPU (fiksi@gramedia.com) Anda yang belum membaca draf bukunya silakan mengirim email dulu ke saya, saya akan kirim softcopy-nya.

Hormat saya,
Hasan Aspahani