Sunday, November 1, 2009

Semalam Saja Lagi

[Ditulis sambil mendengarkan & berdasarkan
lirik lagu "One More Night" Phill Collins]


Semalam saja lagi, beri aku semalam saja,
O, telah lama kumencoba biar engkau tahu
bagaimana aku menanggung rasuk rasa

Dan jika aku tersandung dan jatuh, bantu
aku kembali teguh tegak, agar bisa kubuat
engkau melihat padaku, membuka matamu.

Semalam saja lagi, beri aku semalam saja
karena aku tak bisa menanti lebih nanti

Beri aku lagi semalam saja, semalam saja
karena aku tak bisa menunggu lebih tunggu

Telah lama sekali, aku duduk di sini,
menyampahkan waktu, menatap pada telepon itu
dan menduga-duga, haruskah kutelepon engkau?
Tapi, ah, kukira engkau tidak sedang sendiri.

Seperti sungai memuja lautan, aku selalu
ada berada bersama engkau, dan bila engkau
bentang layar, aku berhembus jadi anginmu.

Semalam saja lagi, ya beri semalam saja,
aku tahu tak akan pernah ada pernah
engkau tak sempat merasa, dan aku tahu ini
cuma kata dan kata-kata, tapi bila engkau
berubah pikiran, engkau tahu bahwa aku ada,
selalu menunggu engkau, menerima lagi engkau,
Kita berdua, mungkin bisa mulai belajar lagi.

Semalam saja lagi, ya beri aku semalam saja.


Tulis Akhir Postingan Anda