Friday, September 19, 2008

Buku Orgasmaya Masuk Longlist KLA 2008

PENGUMUMAN resmi dari Panitia Khatulistiwa Literary Award (KLA) 2008. Buku Orgasmaya saya masuk dalam longlist nominasi pemenang KLA 2008. Malam Penganugerahan akan diadakan pada tanggal 13 November 2008 di Atrium Plaza Senayan.

Otobiografi - Saut Situmorang
Sic, November 2007

Pandora - Oka Rusmini
Grasindo, Mei 2008

Teman-Temanku Dari Atap Bahasa
- Afrizal Malna
Lafadl, Februari 2008


Atau Ngit Cari Agar - Sutardji Calzoum Bachri
Yayasan Panggung Melayu, Juni 2008

Aku Hendak Pindah Rumah - M. Aan Mansyur
Nala Cipta Litera, Februari 2008

Demonstran Sexy - Binhad Nurrohmat
Penerbit Koekoesan, Mei 2008

Jantung Lebah Ratu - Nirwan Dewanto
Gramedia Pustaka Utama, April 2008

Orgasmaya - Hasan Aspahani
Yayasan Sagang, Desember 2007


Sajak-Sajak Menjelang Tidur
- Wendoko
Banana, Mei 2008

Sepasang Sepatu Sendiri Dalam Hujan - Maulana Achmad, Inez Dikara, Dedy T. Riyadi
Carangbook, Mei 2008

Catatan: kebanggaan lain saya adalah saya terlibat dalam dua buku dalam longlist tersebut. Saya menjadi editor dan memberi pengantar untuk buku Aan Mansyur, dan saya juga memberi pengantar untuk buku tiga orang sahabat dari Jakarta itu Maulana Achmad, Inez Dikara, Dedy T. Riyadi.