Tuesday, March 29, 2011

Draf Akhir Sampul "Lelaki yang Dicintai Bidadari"


EDITOR dan saya akhirnya sepakat pada desain ini. Sentuhan akhir sudah diterakan oleh MN Jihad desainer asal Yogyakarta yang menggarap buku ini. Saya rekomendasikan dia kalau Anda ingin menerbitkan buku.

Kata penyagang (endorsment) saya "curi" dari twitter Goenawan Mohammad, dan dari dua kawan baik yang belum pernah temu muka dengan saya: Salman Aristo dan Andrei Aksana. Salman adalah penulis skenario handal. Andrei novelis best seller. Mereka para pemberi kata sagangan itu adalah lelaki-lelaki top yang dicintai bidadari. Terima kasih.  

Oh ya, satu lagi ada stok komentar keren dari kawan Ananda Sukarlan. Komentarnya saya terakan di teks di blog ini, dan aaya simpan untuk buku berikutnya. Terima kasih, Mas Andy. 


Jadi, kawan, tunggu saat buku saya itu meluncur ke toko-toko buku, ya. Ikuti perkembangannya di blog ini dan di twitter saya @haspahani.