Friday, July 31, 2009

Ada Sesuatu

ADA sesuatu dari cara dia mendekat - menjauh
tak seperti kekasih lain, ia telah memikatku
Ada sesuatu dari cara dia membujuk - merayu

Aku tak akan meninggalkannya, tak sekarang ini
Tahu bagaimana? Kau tahu aku percaya padanya

ADA sesuatu pada senyumnya, dia sadari itu,
bahwa aku tak lagi pernah mencari kekasih lain,
Ada sesuatu pada perangai, ia jujurkan padaku

Aku tak akan meninggalkannya, tak sekarang ini
Tahu kenapa? Kau tahu aku percaya padanya

Kau bertanya, apakah cintaku akan tumbuh berbunga?

Aku tak tahu, kataku, sungguh aku tak pernah tahu
Kau coba tetap tinggal di sini, mungkin kau akan tahu
Tapi aku tak tahu, sungguh aku tak akan pernah tahu

Ada sesuatu dari apa yang dia telah amat tahu
Dan apa yang harus aku buat? Mengingatnya selalu!
Ada sesuatu dari apa yang ia haribakan di hadapku

Aku tak akan meninggalkannya, tak sekarang ini
Tahu bagaimana? Kau tahu aku percaya padanya

:: Terjemahan bebas lepas (dan tak bertanggung jawab) atas lagu Something - The Beatles.