Friday, August 22, 2008

Pemenang Kuis # 001

.: Pertanyaannya adalah: Bila Tuhan memberi Anda waktu sehari untuk melakukan apa saja tanpa risiko dosa atau pahala, apa yang akan Anda lakukan?


.: Ada 28 orang yang menjawab di dua blog saya. Saya memilih dua pemenang saja (maaf, tidak tiga, karena memang hanya dua itu yang memikat saya).

.: Mereka adalah:

1. Jeje: Saya minta Tuhan memgembalikan seperti keadaan semula, karena saya yakin, tak akan asyik hidup ini tanpa pahala dan dosa.

2. Aded: Biar adil, hari itu akan kubebaskan tuhan dari segala keluhan, hujatan juga permitaan, seperti Dia telah membebaskan ku dari dosa dan pahala.

.: Mohon keduanya menghubungi e-mail saya, dan memberi tahu alamat rumah plus nomor telepon genggam. Saya mau kirim hadiah.

.: Tunggu Kuis Berikutnya! :-)

- Hasan Aspahani