Wednesday, January 18, 2012

Apa yang Saya Pungut dari Dinding Situs Jejaring Sosial Kawan-kawan Saya

1. BISAKAH kamu mengirim Reflektor Neutron?
Sesekali, kita perlu merenung. Anas benar-benar
perlu bantuanmu. Ini super-urgen. Kamu satu-satunya
harapan mereka. Kirimkan Refletor Neutron.


2. Angie perlu stasiun untuk kereta Chuggin' Dustin.
Kedatangan kereta Chuggin' Dustin menjadikan
Jakarta City berada pada jalur cepat untuk mendapatkan
barang: Apel Malang dan Apel Washington. Beritahu
teman untuk menjadwal kereta mereka!



3. Mirwan perlu baki plastik untuk menyelesaikan 
Pujaseranya! Mirwan bekerja keras membangun
Pujasera baru di Jakarta City dan Anda bisa membantu.
Anda juga akan mendapatkan koin bonus karena 
telah membantu! 


4. Nazar ingin membagi beberapa Level 12 Tar Buah Beku
dengan Anda di CipinangVille. Nazar menyapu satu babak
permainan di Level 12 dan menawarkan banyak contoh
gratis untuk mengajak kawan-kawannya agar berbelanja
di CipinangVille. Anda bisa membeli barang-barang 
jualan Nazar untuk menambah bahan bakarmu sendiri.


5. Andi sedang asyik sembunyi dari petualangan. Ia tak 
ingin terlibat petualangan itu. Ini jebakan. Katanya. Ini 
jebakan. Ia tidak ingin berbagi tantangan. Ia sudah
menerima banyak imbalan dari petualangannya. 

6. Bawaan Anda terlalu banyak, Rosa. Ayolah. Saya
tahu! Saya bantu meringankan dan berikan sebagian!
Saya janji tidak akan hilang selama perjalanan saya.