Tuesday, January 26, 2010

formspring.me

100 Soneta Cinta Pablo Neruda. Soneta keberapakah yang Anda suka? Bukankah Anda telah menterjemahkannya? Saya dulu pernah menunggu dan berharap terjemahan itu diterbitkan dari Anda, ternyata telah ada soneta itu dgn nama Tia Setiadi sbg penyulihnya. Bagai

Kalimat Anda terputus. Formspring membatasi karakter pertanyaan, ya? Saya paling suka pengantar Neruda di buku itu. Sonetanya semua saya suka. Konsepnya utuh. Dan itu energi menulisnya luar biasa. Saya kira itu pasti karena energi cinta yang luar biasa.

Ah, tak usah menunggu terbit. Baca aja di blog saya. Lagi pula baru sekitar 40-an soneta itu yang saya terjemahkan. Mungkin nanti akan saya selesaikan, yaitu saat saya seumur Neruda saat menuliskannya ha ha ha ha.... Saya belum baca terjemahan yang sudah terbit itu.

Sesat bertanya, malu di jalan.....